Pages

Jika anak dibesarkan dengan celaan, ia belajar memaki. Jika anak dibesarkan dengan permusuhan, ia belajar berkelahi. Jika anak dibesarkan dengan sebaik-baik perlakuan, ia belajar keadilan. Jika anak dibesarkan dengan kasih sayang & persahabatan, ia belajar menemukan cinta dalam kehidupan

Jumat, 21 Desember 2012

Negara Demokrasi, Kok Khawatir dengan Islamis!

Meskipun mengklaim sebagai negara demokratis yang siap menghadapi perbedaan pemikiran dan mengutamakan dialog, penasehat kementerian keamanan Kanada meminta agar negara itu mengawasi masuknya kedatangan “ Islamis”.  Hal ini menunjukkan kekalahan intelektual pemikiran Barat terhadap Islam.
Seperti yang dilansir oleh situs www.torontosun.com (19/12), seorang ahli keamanan mengatakan bahwa Kanada harus melakukan skrining bagi para islamis yang mendarat di negara itu dan mempertimbangkan keyakinan agama dari beberapa calon imigran.
Scott Newark, pejabat  eksekutif Asosiasi Polisi Kanada dan penasihat kebijakan bagi Kementrian Keamanan Publik Federal, mengatakan Kanada harus peduli tentang imigran “Islamis”.
Menurutnya “Kami harus berpikir keras tentang apa yang saya sebut sebagai ‘Islamisme’,  yakni Islam politik yang sama sekali tidak berkaitan dengan integrasi, yang tidak toleran dan benar-benar berkomitmen untuk memberangus nilai-nilai Barat,” katanya dalam sebuah wawancara.
Newark, yang sepaham dengan Menteri Imigrasi Jason Kenney, telah membuat perubahan yang signifikan terhadap sistem imigrasi untuk mencegah lebih banyak masuknya orang-orang yang tidak diinginkan.
Julukan Islamis biasa digunakan oleh Barat untuk umat Islam yang setuju dengan perjuangan penegakan syariah Islam  dan negara Islam. Dan secara politik menentang penjajahan negara imperialis Barat di dunia Islam seperti Irak, Afghanistan. Islamis juga mereka yang menentang penjajahan zionis Israel di Palestina dan mengecam ideologi kapitalisme yang busuk.[rz/htipress/syabab/www.globalmuslim.web.id]

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...