Pages

Jika anak dibesarkan dengan celaan, ia belajar memaki. Jika anak dibesarkan dengan permusuhan, ia belajar berkelahi. Jika anak dibesarkan dengan sebaik-baik perlakuan, ia belajar keadilan. Jika anak dibesarkan dengan kasih sayang & persahabatan, ia belajar menemukan cinta dalam kehidupan

Senin, 24 Desember 2012

Khawatir Senjata Kimia Jatuh ke Militan Islam

Barat dan Israel Siapkan Invasi Militer Karena

Menurut laporan Media bahwasanya Pasukan khusus Barat bersiap masuki Wilayah perbatasan Suriah-Yordania untuk intervensi militer pasca lemahnya rezim presiden Bashar Assad.
Majalah Jerman “FOKUS” pada hari senin mengatakan  berdasarkan laporan dari petugas NATO bahwa Misi Pasukan Khusus yang terdiri dari tentara AS dan Perancis tersebut adalah untuk mengamankan senjata Kimia Suriah dari penjarahan dan mencegahnya jatuhnya ke tangan militan Islam.
Majalah itu juga menyebut bahwa tentara Amerika dari “Delta Force” dan “Ranger” yang terlatih bertempur di padang pasir itu juga akan ikut mengamankan senjata Kimia di Suriah.
Dan menurut sumber-sumber Militer di Yerussalem bahwa Israel telah mengirim tentaranya ke suriah sejak lama.
Israel dan negara-negara barat menyatakan dalam beberapa pekan terahir bahwa mereka khawatir akan kemungkinan penggunaan senjata kimia dalam  perang sipil yang sedang berlangsung di Suriah sama halnya dengan ketakutan mereka akan kemungkinan senjata-senjata tersebut jatuh ke tangan militann Islam yang tentuny a hal itu merupakan ancaman bagi Israel. (hr/www.globalmuslim.web.id)

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...