Pages

Jika anak dibesarkan dengan celaan, ia belajar memaki. Jika anak dibesarkan dengan permusuhan, ia belajar berkelahi. Jika anak dibesarkan dengan sebaik-baik perlakuan, ia belajar keadilan. Jika anak dibesarkan dengan kasih sayang & persahabatan, ia belajar menemukan cinta dalam kehidupan

Kamis, 22 November 2012

Meskipun sedang gencatan senjata, tentara Zionis menembak seorang pemuda Palestina di Gaza


GAZA (Arrahmah.com) - Tentara Zionis Yahudi pada Kamis (22/11/2012) menembak seorang pemuda Palestina hingga terluka di dekat pagar pembatas di timur Khan Younis, selatan Jalur Gaza, di tengah-tengah gencatan senjata yang telah berlaku mulai Rabu (21/11) malam.
IMEMC mengutip sumber lokal yang melaporkan bahwa Abu Doqqa (23) terluka akibat ditembak, ketika dia dan dua warga lainnya mendekati pagar pembatas tersebut di timur daerah al-Farahin.
Beberapa pemuda Palestina mendekati daerah perbatasan itu untuk mengumpulkan sisa-sisa kendaraan militer Israel yang ditargetkan oleh pejuang Palestina di Gaza lebih dari sepekan lalu.
Beberapa pemuda berusaha untuk mengibarkan bendera Palestina di pagar pembatas itu sebelum tentara menembaki mereka.
Serangan udara ke Gaza memang telah dihentikan oleh Israel setelah Mesir menengahi kesepakatan gencatan senjata antara Hamas dan Israel, namun teror terhadap warga Gaza nampaknya belum berakhir. Kemarin, drone-drone Israel masih mengitari langit Gaza, yang membuat rakyat Gaza terganggu.
Menurut Pusat HAM Palestina, 156 warga Palestina telah gugur selama agresi militer Israel selama delapan hari di Gaza, sebagian dari mereka adalah anak-anak kecil, dan lebih dari 1000 menderita luka-luka. (siraaj/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...