Pages

Jika anak dibesarkan dengan celaan, ia belajar memaki. Jika anak dibesarkan dengan permusuhan, ia belajar berkelahi. Jika anak dibesarkan dengan sebaik-baik perlakuan, ia belajar keadilan. Jika anak dibesarkan dengan kasih sayang & persahabatan, ia belajar menemukan cinta dalam kehidupan

Kamis, 29 November 2012

Dengan Pertolongan Allah, Mendung Halangi Pandangan Tentara Asad untuk Menyerang


Catatan Relawan HASI

Pemandangan langit di atas relawan HASI berada (awan menggumpal)
Panah > Pemandangan langit di Jabal Akrod (mendung)
SURIAH (SALAM-ONLINE.COM): Setelah sekian hari digempur serangan udara dan membawa korban baik luka maupun meninggal dunia, beberapa hari ini mendung menutupi wilayah Jabal Akrad, Suriah.
Gejala alam tersebut sangat menguntungkan relawan HASI (Hilal Ahmar Society Indonesia) dan penduduk Jabal Akrad, karena menghalangi pandangan pilot tentara Bashar Asad. Hasilnya, intensitas serangan menurun.
Panah > Langit di Latakia (cerah)
Panah > langit di Jabal Turkman (cerah)
Ajaibnya, atas Kuasa Allah, mendung tersebut hanya melingkupi wilayah Jabal Akrad. Langit di Latakia dan Jabal Turkman, wilayah kekuasaan tentara Bashar Asad, terlihat cerah.
“Alhamdulillah, saya yakin ini salah satu cara Allah melindungi kita dari serangan udara,” tutur Ustadz Oemar Mita yang diamini beberapa warga saat mengambil gambar langit. Subhanallah…Allahu Akbar! (AY)-Tim Ketiga Relawan HASI, Suriah

[www.globalmuslim.web.id]

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...