Pages

Jika anak dibesarkan dengan celaan, ia belajar memaki. Jika anak dibesarkan dengan permusuhan, ia belajar berkelahi. Jika anak dibesarkan dengan sebaik-baik perlakuan, ia belajar keadilan. Jika anak dibesarkan dengan kasih sayang & persahabatan, ia belajar menemukan cinta dalam kehidupan

Kamis, 22 November 2012

Lagi, Mujahid Suriah kuasai basis militer tentara rezim Assad



DAMASKUS (Arrahmah.com) - Pejuang Suriah berhasil menguasai basis militer di provinsi Deir Azzor, membuat presiden Assad kian terpukul dan terus melemahkan kekuasaannya di wilayah strategis yang berbatasan dengan Irak.

Pendudukan basis militer yang terjadi pada Kamis (22/11/2012) di pinggiran Mayadeen, kota di sungai Efrat dan dekat dengan beberapa ladang minyak utama Suriah, mengikuti pengambilalihan instalasi militer di utara dan tengah negara itu pada pekan ini.
"Pangkalan militer Mayadeen jatuh pada pukul 8.30," ujar Abu Laila, seorang pejabat Dewan Militer Revolusi di provinsi Deir Azzor kepada Reuters.
Ia mengatakan 44 pejuang gugur dalam pengepungan pangkalan militer tersebut.
"Seluruh desa, dari perbatasan Irak dan sepanjang Efrat kini telah berada di bawah kendali pejuang."
Sumber oposisi lainnya mengatakan bahwa basis militer yang terletak di tenggara Deir Azzor telah jatuh. (haninmazaya/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...